Kalau Kamu Bisa Memberikan Nutrisi Yang Tepat dan Lengkap Untuk Kucingmu, Kamu Tidak Perlu Lagi Menghabiskan Waktu, Tenaga dan Biaya Untuk mengatasi Kucing Yang mudah Sakit




Lihat Apa Kata Mereka๐Ÿ‘‡

Ngomong-ngomong, apa Kucing Anda mengalami ini?

Kurus
Kecil
Bulunya Rontok
Jamuran
Susah makan
Matanya belekan
Bulunya kurang lebat
mudah sakit
mudah Flu
gangguan pencernaan (mencret)
Dan Lain-lain?
Bisa jadi itu karena kucingnya kekurangan nutrisi. Padahal kucing sangat membutuhkan nutrisi tersebut. Banyak kok catlovers yang mengalami masalah-masalah tersebut.

Gimana sih biar kucing tidak mengalami masalah-masalah diatas?

  • Beri makanan bergizi
  • Jaga kebersihannya
  • Beri nutrisi yang cukup
3 Cara itu sebenarnya cukup kalau dilakukan dengan baik.
Sayangnya, cara ketiga jarang banget diterapkan.
Karena kucing perlu nutrisi tambahan selain dari makanan.

Memperkenalkan

Nekofury & Nekobigi
(Vitamin khusus untuk Kucing Sehat, Gemuk, dan Bulu Lebat)

Nekofury (Vitamin Bulu) adalah vitamin kucing yang mengandung Zink, Biotin, Niasssine, vitamin A, D3, Lisine dan lain-lain yang memilik manfaat diantaranya:

Membuat bulu lebih halus dan mengkilat
Meningkatkan kesehatan kulit
Mengatasi penyakit kulit seperti jamur,scabies,kutu dll
Melembutkan dan merapikan bulu
Menjaga kesehatan bulu
Mempercepat pertumbuhan bulu
Mengembangkan dan mempertajam warna bulu
Mengatasi bulu kusam
Rekomendasi untuk bulu panjang
Mencegak kerontokan bulu
Bulu indah - tambah cantik

Nekobigi (vitamin Nafsu makan) adalah suplemen kucing yang mengandung vitamin D,E,B1,B2, Magnesium dan lain-lain yang memilik manfaat diantaranya:

Mempercepat pertumbuhan kucing
Menambah Berat badan
Membantu pencernaan
Meningkatkan daya tahan tubuh
Meningkatkan nafsu makan
Memaksimalkan pertumbuhan anak kucing dimasa pertumbuhan
Meningkatkan anti-bodi
Meningkatkan penyerapan nutrisi
Membantu Penyerapan Kalsium

Ini Manfaat yang Bisa Anda Rasakan:

๐Ÿ…HEMAT UANG!
Tau sendirikan biaya konsultasi ke dokter hewan sekitar 50-100rb? itupun untuk 1 kucing, kalu kucingnya banyak tinggal kalikan aja. belum transport dan lain-lainnya.

Kalau mau kucingnya sehat, lahap makan, dan bulunya indah cukup berikan nutrisi yang tepat. itupun bisa untuk banyak kucing. lebih hemat dan praktis.

Uang hematnya bisa ditabung buat tambah beli catfood atau untuk keperluan lain.

๐Ÿ™‡TIDAK SETRES

Pasti pernah merasakan betapa stresnya kalau kucing kesayangan sedang sakit. sekedar kucing gak mau makan aja udah bikin kita sedih dan setres. hari gini jangan sampai kita setres harus happy biar imun tubuh gak ngedrop. Pastikan kucing kesayangan tercukupi nutrisinya.

โœจHEMAT WAKTU!

Taukan repotnya kalau ngurusin kucing yang sakit? harus bawa ke dokter, nyiapin kucingnya, tasnya, perjalanannya, transportnya dll. bisa makan waktu lebih dari 2 jam. bener kan? kalau kucingnya udah dikasih nutrisi yang tepat, kucing jadi sehat dan gak gampang sakit. Anda bisa istirahat dirumah sambil ajakin kucingnya main. seneng bangeet kan?.

๐ŸŽ—JAGA KESEHATAN
Lagi kondisi kayak sekarang mending banyak-banyak dirumah. jaga kesehatan, banyak-banyak istirahat. masalah kucing serahin aja ke kami. berikan nutrisi dari kami. gratis konsultasi juga kok. udah baca kan testimoni dari pelanggan-pelanggan kami diatas? kalau belum, bisa liat lagi diatas. alhamdulillah banyak yang sudah merasakan manfaat dari produk kami

โญ๏ธ MAKIN HEPPY!

Bayangin rasanya di rumah santai ditemani kucing kesayangan yang sehat dan gembul. Seneng kan?
Apalagi kalau dia makannya lahap, bulunya lebat.. Bikin makin betah di rumah deh...

Hari demi hari perhatikan kucing Anda..

Apakah
Makannya sudah lebih lahap
Bulunya makin lebat
Badannya sudah lebih berisi
Geraknya sudah lebih lincah

Bayangkan

Bertapa bahagianya Anda ketika melihat kucing kesayangan lebih sehat, bulunya lebat dan gembul
Makannya 1,5x lebih lahap dari biasanya
Pertumbuhannya lebih cepat daripada kucing seusianya
Kesehatannya 2x lebih terjaga.

Siapa yang cocok punya Nekofury & Nekobigi ini?

Pecinta kucing yang ingin memberi yang terbaik untuk kucingnya.
Breeder yang mau menghasilkan keturunan kucing terbaik.
Owner petshop yang ingin menjual produk terbaik dan terpercaya.
Siapapun yang ingin menghadiahi teman pecinta kucingnya dengan hadiah terbaik.
Anda yang saat ini baca, karena pasti ingin yang terbaik untuk kucing Anda.

Bagaimana cara pesannya?

Anda bisa pesan di website ini dan demi menjaga kenyamanan serta keamanan transaksi, kami sudah siapkan dua metode pembayaran yaitu bisa COD (Bayar Ditempat) atau Trasfer
PASTIKAN BELI PRODUK ORIGINAL NEKOFURY & NEKOBIGI!
Kami memberikan garansi
100% produk kami original
Produk diterima rusak (dapat dibuktikan), kami kirim produk baru!
Bisa bayar setelah barang benar-benar datang (COD)

Berapa Harganya?

Harga resminya adalah

185.000

(1 botol isi 30 Kapsul)


Tapi, apa Anda mau yang Lebih Murah?

Sebagai bentuk dukungan kami pada adopter kucing domestik yang rela memberikan waktu, tenaga dan biayanya untuk merawat kucing.
Maka kami memberikan harga SPESIAL!

Dari

185.000

Menjadi hanya

125ribu / Botol

Hemat 50ribu
Ini hanya seharga 2x biaya grooming kucing



Mau Lebih Hemat lagi? ambil paket hemat Nekofury & Nekobigi


250.000


200 ribu


yang Anda dapatkan:
*1 botol nekofury
*1 botol Nekobigi
* Total 60 kapsul vitamin
* Bisa untuk pemakaian rutin 1-2 bulan
*Jaminan produk original
*Bisa COD


Bayangin, 200 ribu sudah dapat 2 botol (Nekofury & Nekobigi) total dapat 60 kapsul. bisa untuk 2 bulan. ini sangat murah cuma sekitar 3 ribu-an per hari, ini lebih murah dibanding makanan basahnya si kucing, dan hanya setara 2x grooming.


Pesan hari ini untuk mendapat harga promonya ๐Ÿ‘‡

Apa kata Mereka?

Stok terbatas, kami khawatir anda kehabisan jika tidak pesan sekarang.
Pesan hari ini untuk mendapat harga promonya ๐Ÿ‘‡
dibuat denganberdu