Dengan Memberikan Vitamin Terbaik Untuk Kucing kesayanganmu, Kucing Kamu Akan Lebih Sehat dan Tidak Mudah Sakit.

Apa kata mereka?

Kucing kamu mengalami ;

Susah makan,
badannya kurus & kecil,
gangguan pencernaan,
sering terserang penyakit ?

Atau mengalami ;

kerontokan bulu,
bulunya kurang lebat,
kutuan & jamuran,
dan masalah bulu & kulit lainnya ?
Jika IYA, Bisa jadi kucing anda kekurangan nutrisi. Padahal nutrisi sangat diperlukan oleh kucing.

Faktor penting yang harus terpenuhi supaya kucing peliharaan selalu sehat, adalah kasih sayang dari sang pemilik, dan juga pemenuhan kebutuhan nutrisi untuk si kucing.
Selain nutrisi dari makanan, vitamin juga di perlukan sebagai nutrisi tambahan sekaligus untuk membantu penyerapan nutrisi pada tubuh kucing.

Vitamin Nekobigi & Nekofury

(Vitamin khusus untuk Kucing Sehat, Gemuk, dan Bulu Lebat)

Nekobigi & Nekofury adalah vitamin premium original khusus yang diproduksi untuk kucing kesayangan anda, bisa dikonsumsi setiap hari untuk menjaga kesehatan Kucing. Selain itu vitamin ini juga memiliki banyak manfaat dan kandungan yang dibutuhkan oleh kucing anda.

Nekobigi (vitamin nafsu makan), merupakan vitamin kucing yang mengandung vitamin D,E,B1,B2, magnesium dan lain-lain yang memilik manfaat diantaranya :

Mempercepat pertumbuhan kucing
Menambah Berat badan
Membantu pencernaan
Meningkatkan daya tahan tubuh
Meningkatkan nafsu makan
Memaksimalkan pertumbuhan anak kucing dimasa pertumbuhan
Meningkatkan anti-bodi
Meningkatkan penyerapan nutrisi
Membantu Penyerapan Kalsium

Nekofury (Vitamin Bulu), merupakan vitamin kucing yang mengandung Zink, Biotin, Niasssine, vitamin A, D3, Lisine dan lain-lain yang memilik manfaat diantaranya :

Membuat bulu lebih halus dan mengkilat
Meningkatkan kesehatan kulit
Mengatasi penyakit kulit seperti jamur,scabies,kutu dll
Melembutkan dan merapikan bulu
Menjaga kesehatan bulu
Mempercepat pertumbuhan bulu
Mengembangkan dan mempertajam warna bulu
Mengatasi bulu kusam
Rekomendasi untuk bulu panjang
Mencegah kerontokan bulu
Bulu indah - tambah cantik

Manfaat lain yang bisa anda rasakan :

Kucing terhindar dari scabies
Penyakit scabies pada kucing jangan dibiarkan! penyakit scabies bisa menyebabkan bulu rontok yang tidak merata, kulit merah, gatal-gatal dan garukan yang hebat, atau lebih buruk lagi.
Dengan kandungan dari vitamin nekofury, tentunya kucing anda bisa terhindar dari scabies. Dan kucing anda akan terlihat tetap cantik dan bagus. Bayangin, kalau ada tamu terus lihat kucing kamu, pastinya seneng kan lihatnya!
Kucing jadi tambah sehat dan gembul
Dengan manfaat dari nekobigi yaitu mempercepat pertumbuhan dan meningkatkan anti-bodi, pastinya kucing anda akan lebih sehat dan gembul. Yang tentunya anda tidak perlu lagi khawatir kucing anda terserang penyakit sehingga harus membawanya ke dokter.
Hemat uang
Kalau ke dokter hewan saat kucing anda sakit, pastinya membutuhkan 50rb-100rb untuk biayanya, bahkan bisa lebih! itupun untuk 1 kucing, kalau kucingnya banyak tinggal kalikan aja, belum transport dan lain-lainnya.
Nah, dengan adanya nekobigi & nekofury kucing anda akan lebih terjaga kesehatannya, dan pastinya bulunya akan lebih indah. Dan itu bisa anda gunakan untuk banyak kucing. lebih hemat dan praktis, uang hematnya bisa ditabung buat tambah beli catfood atau untuk keperluan lain.
Praktis nggak ribet
Bisa bayangin ribet dan repotnya kalau bawa kucing ke dokter pas lagi sakit! harus nyiapin kucingnya, tasnya, dll.. Belum lagi kalau kucingnya lebih dari satu! bisa makin ribet. kalau ada vitamin nekobigi & nekofury, nggak perlu lagi ribet nyiapin ini itu. Selain itu, vitaminnya juga bisa buat banyak kucing. Praktis!!!
Hemat waktu
Selain ribet, pergi ke dokter hewan ketika kucing sakit pastinya butuh banyak waktu. Dari mulai perjalanan ke sana, belum lagi kalau sampai sana harus antri, kan jadi tambah lama lagi!. Kalau kucing anda sehat dan gak gampang sakit, kan anda jadi punya lebih banyak waktu dan bisa istirahat dirumah sambil ajakin kucingnya main.
Tidak stress
Kalau kucing kesayangan anda sehat, pastinya anda tidak perlu lagi stress mikirin kucing yang sakit. Tau sendiri kan, betapa stressnya kalau kucing kesayangan sedang sakit? sekedar kucing gak mau makan aja udah bikin kita sedih dan stress. Apalagi musim pandemi gini pastinya lumayan banyak fikiran lain.
Mengurangi rasa bosan di rumah
Lagi pandemi gini pastinya banyak kegiatan yang di lakukan di rumah! tentunya mudah bosan kan? tapi, kalau di rumah ditemani kucing kesayangan yang sehat dan gembul. Seneng kan?
Apalagi kalau dia makannya lahap, bulunya lebat, nggak gampang bosan dan bikin makin betah di rumah deh!
Keluarga lebih aman
Saat kucing yang sakit, bukan tidak mungkin bisa menularkan virus atau penyakit terhadap manusia.
Nah, dengan kucing yang sehat, keluarga anda akan lebih aman ketika bermain atau kontak dengan kucing tanpa khawatir tertular virus/sakit dari kucing.
Makin di sayang keluarga di rumah
Dengan kucing yang sehat dan gembul sebagai hiburan atau teman bermain di rumah, pastinya keluarga anda jadi makin betah di rumah, dan tidak mudah bosan. Sehingga anda makin di sayang oleh keluarga, karena bisa menghadirkan kesenangan di rumah.
Jaga kesehatan
Lagi kondisi kayak sekarang mending banyak-banyak dirumah. jaga kesehatan, banyak-banyak istirahat. masalah kucing serahin aja ke kami. berikan nutrisi dari kami. gratis konsultasi juga kok. sudah baca kan testimoni dari para pelanggan kami diatas? kalau belum, bisa liat lagi diatas. alhamdulillah banyak yang sudah merasakan manfaat dari produk kami.
Bayangin!!!
Kalau kucing kesayangan lebih sehat, bulunya lebat dan gembul
Makannya 1,5x lebih lahap dari biasanya
Pertumbuhannya lebih cepat daripada kucing seusianya
Kesehatannya 2x lebih terjaga.
Pasti seneng banget kan!!!

produk ini sangat cocok untuk :

Pecinta kucing yang ingin memberi yang terbaik untuk kucingnya.
Breeder yang mau menghasilkan keturunan kucing terbaik.
Owner petshop yang ingin menjual produk terbaik dan terpercaya.
Siapapun yang ingin menghadiahi teman pecinta kucingnya dengan hadiah terbaik.
Anda yang saat ini baca, karena pasti ingin yang terbaik untuk kucing Anda.

Gimana, masih ragu? bisa tanya-tanya dan Konsultasi Gratis dengan Tim kami,

Chat 👇 👇👇

Berapa Harganya?

Promo spesial untuk anda yang rela memberikan waktu, tenaga dan biayanya untuk merawat kucing.
Maka kami memberikan harga SPESIAL!

Dari

185.000

Menjadi

125ribu / Botol

Hemat 50ribu
(1 Botol isi 30 kapsul)

Lebih Hemat lagi ambil yang paket komplit Nekofury & Nekobigi

Dari harga diskon normal

250.000

Menjadi

200ribu

yang Anda dapatkan jika memilih paket komplit :
*1 botol nekofury
*1 botol Nekobigi
* Total 60 kapsul vitamin
* Bisa untuk pemakaian rutin 1-2 bulan
*Jaminan produk original
*Bisa COD
Bayangin, 200 ribu sudah dapat 2 botol (Nekofury & Nekobigi) total dapat 60 kapsul. bisa untuk 2 bulan. ini sangat murah cuma sekitar 3 ribu-an per hari, ini lebih murah dibanding makanan basahnya si kucing, dan hanya setara 2x grooming.

Bagaimana cara pesannya?

Anda bisa pesan di website ini dan demi menjaga kenyamanan serta keamanan transaksi, kami sudah siapkan dua metode pembayaran yaitu bisa COD (Bayar Ditempat) atau Transfer.




PASTIKAN BELI PRODUK ORIGINAL NEKOFURY & NEKOBIGI! Kami memberikan garansi
100% produk kami original
Jika produk yang diterima rusak (dengan dapat dibuktikan), kami kirim produk baru!
Bisa bayar setelah barang benar-benar datang (COD)

SPESIAL PROMO HANYA DI SINI!!!

Pesan! Jangan sampai kehabisan!

dibuat denganberdu